0
do you see what i see ?




Vienna Lady Gaga tak ada habisnya mengumbar tubuh seksinya di hadapan publik. Untuk kesekian kalinya, Lady Gaga kembali telanjang di atas panggung saat konser di Vienna, Austria. Kejadian ini sudah beberapa kali dilakukan Mother Monster itu.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (4/11/2014), Lady Gaga menggunakan teknik mengganti pakaian dengan cepat di atas panggung. Meski sebagian ditutupi kotak, namun tetap saja seluruh tubuh seksi Lady Gaga terlihat jelas. Ia lagi-lagi telanjang saat konser.



Pelantun hits Poker Face itu dibantu dengan beberapa krunya saat mengganti baju. Lekuk tubuh dan bokongnya benar-benar dipamerkannya. Lady Gaga hanya mengenakan stocking jaring yang memperlihatkan jelas tubuh bagian bawahnya.

Lady Gaga seolah tidak peduli dengan penggemar yang menyaksikan pertunjukkannya. Penyanyi sensasional ini memutar-mutar sebuah benda untuk menarik perhatian penonton di area tersebut. Lady Gaga benar-benar membuat mata penonton terbelalak.

Sebelumnya, penyanyi berusia 28 tahun itu melakukan aksi ganti baju di atas panggung begitu heboh saat konser di Florida. Penampilan Lady Gaga itu dalam serangkaian tur konsernya menjelajah Amerika Utara serta 25 negara Eropa dan Asia. Tur ini akan berakhir pada 10 November 2014.(Fir/Feb)


Post a Comment Blogger

Thank you for commenting, pls thick the Email follow-up comments to below, in order to get the follow up email from this posts.

Don't forget to subscribe via email here !

[Wisbenbae][combine][random][50][http://wisbenbae.blogspot.com][Wisbenbae]

Sexy Recommendation

 
Top